Aplikasi Wali Kelas Olah Nilai Leger + Rapot | Versi Excel

Untuk memenuhi kegiatan yang berhubungan dengan wali kelas, bahwa wali kelas merupakan guru yang memiliki tugas yang paling banyak di sekolah. Dalam urusan mengurus olah nilai siswa inilah seorang wali kelas harus mampu menjalankan microscoft excel sebagai alat kerja untuk mengolah nilai. Bahwa kita mengetahui oleh nilai siswa yang paling sering di lakukan adalah pada saat selesainya Ujian seperti UTS, UAS dan UKK. Tanpa adanya alat bantu untuk menghitung nilai siswa maka secara otomatis akan memerlukan waktu yang lama. Tanpa terkecuali jika kita sudah memiliki aplikasi oleh nilai yang ada leger nilainya baik dari versi baru ataupun versi lama dari aplikasi itu sendiri.

Namun, saya di ini akan memberikan aplikasi oleh nilai dari aplikasi yang sederhana dan sangat mudah di gunakan oleh siapapun yang baru mengenal microsoft excel. Karena aplikasi excel ini tanpa harus mengaktifkan macro. Aplikasi ini cukup memasukan password saja yang sudah di sediakan di dalam aplikasi yang saya perkecil dengan aplikasi winrar. Jadi untuk menggunakan aplikasi olah nilai + rapot ini harus di extrak terlebih dulu.

Aplikasi Wali Kelas Olah Nilai Leger + Rapot | Versi Excel

Silahkan saya ijinkan bagi rekan yang sedang mengolah nilai atau sedang mempersiapkan bahan untuk olah nilai rapot. saya sediakn link downloadnya dibawah ini.


Demikianlah apa yang saya bagikan hari ini terkait denga aplikasi wali kelas olah nilai yang sudah di lengkapi dengan leger dan rapot. Aplikasi ini bisa di gunakan oleh semua jenjang sekolah terkecuali SMK.
Aplikasi Wali Kelas Olah Nilai Leger + Rapot | Versi Excel merupakan file atau dokumen yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini

Artikel Terkait

Seputar Administrasi Guru