Sarana Penujang Proses Belajar & Kelengkapan Administrasi

Aplikasi Pembuat Rpp Dan Silabus Kurikulum KTSP dan Kurikulum 2013

Aplikasi Pembuat Rpp Dan Silabus Kurikulum KTSP dan Kurikulum 2013 - Rpp dan silabus merupakan suatu dokumen utama yang harus dibuat oleh guru sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaan kegiatan proses belajar mengajar. 

Dimana dalam pembuatan Rpp dan silabus tentu bukan hal yang mudah terlabih bagi Bapak/ibu yang tidak/belum mahir dalam mengoprasikan perangkat komputer. Pada kesempatan ini kami akan membagikan satu aplikasi untuk membuat dan menyusun Rpp dan silabus secara otomatis bagi Bapak/Ibu yang akan membuat Rpp dan silabus untuk persiapan pada ajaran tahun 2017/2018.

Aplikasi Pembuat Rpp Dan Silabus Kurikulum KTSP dan Kurikulum KTSP

Aplikasi Pembuat Rpp dan Silabus diatas dapat membantu dalam pemformatan pada Rpp dan Silabus yang akan dibuat. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat Rpp dan silabus pada kurikulum 2013 dan kurikulum KTSP. Untuk lebih jelasnya kami persilahkan untuk memanfaatkan aplikasinya sebagai bentuk pembuatan dan membantu pekerjaan Bapak/ibu dalam membuat Rpp dan Silabus.

Apalikasi pembuat Rpp dan Silabus ini merupakan aplikasi berformatkan Rpp dan Silabus secara umum sehingga dalam penggunaanya Bapak/ibu guru cukup memasukan data diri berserta dengan materi untuk Rpp dan Silabus yang akan dibuat. Selengkapnya Bapak/ ibu dapat mendownload pada link dibawah ini:

Aplikasi Pembuat Rpp Silabus Otomatis Tahun Pelajaran 2017/2018 Download 
 
Aplikasi Pembuat Rpp Dan Silabus Kurikulum KTSP dan Kurikulum 2013 merupakan file atau dokumen yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah di blog kami, atau dibawah ini:

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Aplikasi Pembuat Rpp Dan Silabus Kurikulum KTSP dan Kurikulum 2013"

Back To Top