Contoh Format Absensi Siswa Otomatis

Contoh Format Absensi Siswa Otomatis  ini merupakan aplikasi harus bapak/ibu miliki, karena aplikasi ini sangat bermanfaat dan akan teus digunakan setiap hari pada saat proses belajar mengajar berlangsung, Dengan kegiatan absensi merupakan suatu kegiatan yang tentunya rutin dilakukan oleh bapak/ibu untuk mengatahui siswa yang masuk mengikuti pembelajaran dan siswa yang tidak masuk dikarenakan tiga alasan yang sering terjadi yatiu, Sakit, Ijin dan tanpa keterangan.
Contoh Format Absensi Siswa Otomatis

Setiap proses absensi kehadiran siswa harulah di rekap untuk setiap bulannya sehingga dapat diketahui akan tingkat dan prestase kehadiran siswa dalam kuruan waktu setiapa bulannya. Berbagai kedaan dan kondisi inilah dimana kita seringkali dalam melakukan rekapitulasi kehadiran siswa tidak sempat dikerjakan, karena kegiatan dan agenda guru kelas yang padat dan tersisihkan oleh kegiatan lainnya. 

Maka dari itulah, kami bagikan aplikasi absensi siswa dengan rekap bulanan dan tahunan otomatis. Aplikasi ini sangat cocok untuk menjadikan pegangan setiap guru dalam melaksanakan pencatatan dan rekapitulasi kehadiran siswa. Dari fitur yang diberikan pada aplikasi ini antara lain:
  • Input Data dasar
  • Lihat grafik bulanan
  • Lihat grafik semesteran
  • Lihat grafik Tahunan.
  • Dapat digunakan untuk semester 1 dan 2
Atau Di sini 

Demikianlah postingan kali ini, mengenai  Contoh Format Absensi Siswa Otomatis yang dapat bapak/ibu gunakan dalam melaksanakan rekapitulasi absensi siswa, dan kami ucapkan semoga dapat bermanfaat. salam data sekolah.
Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat apa yang sudah kami informasikan mengenai beberapa administrasi kelas, aplikasi pendidikan dan juga beberapa file dokokumen yang mudah-mudahan menjadi salah satu referensi atau acuan dalam kelengkapan administrasi ataupun sesuatu yang sedang dikerjakan yang berhubungan dengan pendidikan.Wassalam

Silahkan Cek Administrasi Lainnya dibawah

Seputar Administrasi Guru