Dokumen Syarat CPNS Guru Honorer Lengkap

Dokumen Syarat CPNS Guru Honorer Lengkap yang akan kami bagikan ini merupakan syarat seleksi CPNS bagi guru Honorer K2 di tahun 2017 melalui jalur khusus. Jika bapak/ibu guru yang merasa menjadi guru honorer bagian K2 dapat melihat beberapa point penting untuk persyaratan selekasi CPNS Honorer K2 ini. 

Dokumen Syarat CPNS Guru Honorer Lengkap

Jika Bapak/ibu guru yang ingin mengetahui peryaratan penting ini lebih lengkapnya silahkan unduh saja filenya dibawah sudah kami sediakan. Dari dari sebagian point penting dari syarat ini kami uraikan sebagai berikut:
Surat lamaran kerja yang tertulis tangan dan ditanda tanggani sendiri (diatas materai 6000) ditujukan kepada pejabat pembinaan kepegawaian.
  1. Melapirkan Ijazah dari SD-S1 yang terlegalisir oleh pejabat diknas pendidikan yang berwenang
  2. Melampirkan foto copy kartu tanda penduduk (KTP) yang masih berlaku
  3. Melampirkan Kartu Peserta Ujian CPNS honorer yang hasil registrasi online di web panselnas Menpan, untuk yang belum registrasi silahkan kunjungi halamannya 
  4. Melampirkan foto copy akta kelahiran yang dilegalisir oleh dinas kependudukan dan catatan sipil
Silahkan untuk jelasnya dari syarat selekasi CPNS jalur khusus guru honorer K2 berikut ini:
Dokumen Syarat CPNS Guru Honorer Lengkap Download

Untuk Aplikasi Cetak Kartu Ujian Bisa di download Disini Kartu Ujian 

Itulah yang dapat kami informasikan dan membagikan format data guru yang terkati dengan Dokumen Syarat CPNS Guru Honorer Lengkap, semoga bermanfaat untuk bapak/ibu di mana saja berada.

Dokumen Syarat CPNS Guru Honorer Lengkap merupakan file atau dokumen yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini

Artikel Terkait

Seputar Administrasi Guru