Download Juknis,SP kepala sekolah dan SK PTK Aktif Untuk Inpassing 2017 - Seputar Administrasi Guru

Download Juknis,SP kepala sekolah dan SK PTK Aktif Untuk Inpassing 2017 - Seputar Administrasi Guru : Untuk di kesempatan ini saya akan membagikan sedikit informasi terkait dengan Infassig Guru di tahun 2017 yang yaitu berupa file juknis, SP Kepala sekolah dan SK- PTK aktif yang tentunya dapat di download dan digunakan sebagai acuan dalam mempersiapkan segala administrasi yang berkaitan dengan Inpassing 2017.

Download Juknis,SP kepala sekolah dan SK PTK Aktif Untuk Inpassing 2017 - Seputar Administrasi Guru

Adapun untuk syarat-syarat Inpassing berikut saya urakan dibawah sebagai berikut :
  1. PTK yang memenuhui syarat akan dibarikan nomor urut berkas
  2. PTK yang telah memiliki nomor berkas harus segera melengkapi persyaratan pada edaran yang telah di terima (surat diatas)
  3. Kepala sekolah melakukan verifikasi kelengkapan berkas tersebut
  4. Kepala Sekolah membuat surat pengantar (format-1) dan mengirim melalui kantor pos
  5. Kepada Mendikbud (Alamat lengkap pengirim ada dalam edaran tersebut)
  6. Pengirim berkas di sertai dengan lembar Identitas pengusul (LIP) yang bisa di cetak pada halaman website info ptk. Jika belum memiliki LIP di larang mengirimkan berkas apapum
  7. Direktorat P2TK dikdas memverifikasi kelengkapan dan keabsahan berkas. Jika memenuhi persyaratan maka akan diterbitkan SK Inpassing dan akan langsung dikirim ke sekolah masing-masing.
Dan untuk selanjutnya, bapak ibu guru bisa mendownload file sebagai acuan kelengkapan berkas Inpasaing 2017 yang sudah kami sediakan dibawah dengan format MS.word.

Untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini !
Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat apa yang sudah kami informasikan mengenai beberapa administrasi kelas, aplikasi pendidikan dan juga beberapa file dokokumen yang mudah-mudahan menjadi salah satu referensi atau acuan dalam kelengkapan administrasi ataupun sesuatu yang sedang dikerjakan yang berhubungan dengan pendidikan.Wassalam

Silahkan Cek Administrasi Lainnya dibawah

Seputar Administrasi Guru