Kumpulan Aplikasi PPSB Terbaru Jenjang Sekolah Dasar Menengah | Seputar Administrasi Guru

Kumpulan Aplikasi PPSB Terbaru Jenjang Sekolah Dasar Menengah - Dalam rangka persiapan ajaran baru di tahun pelajaran 2017/2018 setiap sekolah mempersiapkan berkas kelengkapan administrasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang memang menjadi tugas utama setiap ajaran baru tiba. Dan setiap sekolah tentunya membentuk panitia PPDB yang di kepalai oleh kepala sekolah agar PPDB dapat berjalan dengan lancar, tertib dan sesuai dengan aturan PPDB yang terdapat pada Juknis PPDB tahun 2017.

Agar setiap panitia PPDB dapat menyiapkan berkas kelengkapan admininstrasi PPDB, maka di sini kami akan memberikan kumpulan aplikasi PPDB secara lengkap dan dapat di pergunakan oleh sekolah dasar dan menengah sederajat. Dari kumpulan Aplikasi PPDB ini merupaka berkas excel yang sangat mudah di gunkan oleh panitia PPDB tia jenjangnya. Dan bagi yang belum menyiapkan berkas PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) dapat mendownload pada laman yang sudah kami sediakan dibawa secara lengkap.

Kumpulan Aplikasi PPSB Terbaru Jenjang Sekolah Dasar Menengah | Seputar Administrasi Guru

Berikut link laman untuk mendownload Kumpulan Aplikasi PPSB Terbaru Jenjang Sekolah Dasar Menengah sesuai jenjang masing-masing sekolah.

Aplikasi PSB Micrososft Execel Jenjang SD SMP SMA SMK dan MA

Sampai disini dulu saya bagikan Kumpulan Aplikasi PPSB Terbaru Jenjang Sekolah Dasar Menengah, semoga panitia PPDB dapat kemudahan dalam persiapan mengkumpulkan berkas administrasi PPDB tahun ajaran baru ini.

Kumpulan Aplikasi PPSB Terbaru Jenjang Sekolah Dasar Menengah | Seputar Administrasi Guru merupakan file atau dokumen yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang bisa di download dibawah ini

Artikel Terkait

Seputar Administrasi Guru