Contoh Format Surat Keterangan Lulus dan Tidak Lulus Ujian Nasional Format Word

Contoh Format Surat Keterangan Lulus dan Tidak Lulus Ujian Nasional Format Word yang akan saya bagikan secara gratis untuk bapak/ibu guru wali kelas, operator sekolah dan kepala sekolah yang barang kali sedang membutuhkan contoh Surat Keterangan untuk memberikan informasi sebagai bukti fisik kepada peserta didik yaitu Lulus dan Tidak Lulus. Dan file yang saya baikan ini sudah berbentuk Word (Microsoft Office) yang memudahkan untuk langsung digunakan sesuai dengan kebutuhan di sekolah masing-masing.

Dan dari surat seperti ini bisa kita gunakan setelah nilai Ujian Nasional, Nilai Ujian Sekolah sudah keluar dan langkah adalah dengan mengadakan rapat dewan guru untuk melakukan musyawarah yaitu untuk menentukan lulus atau tidaknaya para peserta didik setelah melaksanakan Ujian sekolah.

Contoh Format Surat Keterangan Lulus dan Tidak Lulus Ujian Nasional Format Word

Berikut bagi Contoh Format Surat Keterangan Lulus dan Tidak Lulus Ujian Nasional Format Word rekan guru membutuhkan file yang kami share ini dapat mendowloadnya di link yang sudah kami sediakan berikut ini;

Contoh Format Surat Keterangan Lulus dan Tidak Lulus Ujian Nasional Format Word

Demikianlah kami memberikan Contoh Format Surat Keterangan Lulus dan Tidak Lulus Ujian Nasional Format Word, semoga bermanfat dan memberiakan kemudahan setiap kegiatan di sekolah.
Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat apa yang sudah kami informasikan mengenai beberapa administrasi kelas, aplikasi pendidikan dan juga beberapa file dokokumen yang mudah-mudahan menjadi salah satu referensi atau acuan dalam kelengkapan administrasi ataupun sesuatu yang sedang dikerjakan yang berhubungan dengan pendidikan.Wassalam

Silahkan Cek Administrasi Lainnya dibawah

Seputar Administrasi Guru