Download Juknis Hari Sekolah Tanggal 12 Juli 2017 SD SMP SMA dan SMK Sederajat

Download Juknis Hari Sekolah 2017 SD SMP SMA dan SMK Sederajat yang merupakan juknis terbaru yang terlah di keluarkan oleh Kemdikbud dalam rangka tentang Hari sekolah yang tertuang pada Pertauran Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2017. Walapun sepenuhnya dari juknis ini sudah resmi di keluarkan namun sebagain wilayah belum memiliki Ijin secara mutlak di laksanakan pada tangal 12 Juli 2017, karena ini berkaitan dengan surat yang harus di kelurkan oleh Gubernur tiap Kabupaten/kota setempat.

Download Juknis Hari Sekolah Tanggal 12 Juli 2017 SD SMP SMA dan SMK Sederajat
Juknis Hari Sekolah Tanggal 12 Juli 2017 SD SMP SMA dan SMK Sederajat

Namun, bagi sekolah jenjang SD SMP SMA dan SMK setiadanya mengetahui akan isi dari Juknis tentang Hari sekolah ini, sebagaimana yang tercatum pada pasal 3 dibawah ini.

1. Hari sekolah digunakan oleh guru untuk melaksanakan bebak kerja guru
2. Beban kerja guru sebagaimana dimaksud pada ayat 1 yang meliputi
  • a. Merencanakan pembelajaran atau pembimbingan
  • b. Melaksanakan pembelajaran atau pembimbinan
  • c. Membimbing dan melatih peserta didik 
  • d. Menilai hasil pembelajaran atau pembimbingan
  • e. Melaksanalan tugas tambahan yang melekat pada pelaksanaan kegiatan pokok sesuai dengan     beban kerja guru
Bagi kepala sekolah yang belum mengetahui akan Juknis Hari sekolah yang sesuai dengan No. 23 Tahun 2017 ini selengkapnya dapat di download dibawah, sudah kami sediakan. Guna persiapan di tahu pelajaran 2017/2018. Download Juknis Hari Sekolah 2017 SD SMP SMA dan SMK Sederajat

Demikianlah informasi singkat mengenai Juknis Hari Sekolah Tanggal 12 Juli 2017 SD SMP SMA dan SMK Sederajat, semoga bermanfaat untuk kita semua dengan adanya Juknis Hari Sekolah.
Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat apa yang sudah kami informasikan mengenai beberapa administrasi kelas, aplikasi pendidikan dan juga beberapa file dokokumen yang mudah-mudahan menjadi salah satu referensi atau acuan dalam kelengkapan administrasi ataupun sesuatu yang sedang dikerjakan yang berhubungan dengan pendidikan.Wassalam

Silahkan Cek Administrasi Lainnya dibawah

Seputar Administrasi Guru