Sarana Penujang Proses Belajar & Kelengkapan Administrasi

contoh SK mutasi guru honorer Negeri dan Swasta

contoh sk mutasi guru honorer Negeri dan Swasta - Sebelum seorang guru untuk bisa mengajar, Maka guru harus berstatus Legal agar setiap pekerjaannya di sekolah diakui. Dan oleh sebab itulah. Juka memulai masuk lingkungan pendidikan harus memiliki ijin dari seorang kepala sekolah. Dimana Ijin tersebut dengan dibuktikan sebuah Sura Kerangan (SK) (Surat Keputuasn) untuk mengajar. 

Untuk itulah di sini akan saya bagikan berupa Surat (Surat Keterangan) bagi guru Sekolah Negeri ataupun sekolah Swasta. Dan saya juga sudah sediakan beberapa kelengkapan dokumen bagi guru yang kehendak mutasi dari sekolah induk lama menuju sekolah induk yang baru.

contoh SK mutasi guru honorer Negeri dan Swasta

Selengkapnya dapat rekan guru download jika sedang membutuhkan file yang saya bagikan ini sudah dapat di download berikut ini:

contoh SK mutasi guru honorer Negeri dan Swasta


dokumen permohonan mutasi yang harus dilengkapi guru :
1. Surat Permohonan (klik untuk download)
2. Rekomendasi Kepala Sekolah (klik untuk download)
3. Data Nominatif dan Formasi Guru (klik untuk download)
4. Daftar Riwayat Hidup (DRH) (klik untuk download)

Itulah file untuk membuat contoh SK mutasi guru honorer Negeri dan Swasta bagi guru yang akan mutasi ataupun untuk mendapatkan SK dari kepala sekolah.
contoh SK mutasi guru honorer Negeri dan Swasta merupakan file atau dokumen yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah di blog kami, atau dibawah ini:

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "contoh SK mutasi guru honorer Negeri dan Swasta"

Back To Top