Aplikasi Pengolahan Nilai Ujian, Di Lengkapi dengan SKHUS - SD SWASTA

Aplikasi Pengolahan Nilai Ujian, Di Lengkapi dengan SKHUS - Pekerjaan di akhir semester II bagi guru di satuan pendidikan SD, SMP, dan SMA sederajat setelah selesai melaksanakan Ujian Nasional ada satu hal yang harus dibuat dan di informasikan sebagai hasil pencapaian peserta didik setelah mereka mengikuti, melaksanakan Ujian Nasional.

Aplikasi Pengolahan Nilai Ujian, Di Lengkapi dengan SKHUS - SD SWASTA

Sebagai pelaporan hasil prestasi siswa dari Ujian Nasional, Ujian Sekolah harus dibuat kedalam bentuk SKHUN yang bersifat sementara, sambil menunggu SKHUN asli dari Dinas Pendidikan Kabupaten setempat. Cara yang paling mudah tentunya untuk menyelesaikan pengolah nilai tersebut harus menggunakan alat bantu kusus yaitu berupa aplikasi.

Ada banyak sekali alat bantu aplikasi untuk mengolah nilai Ujian Nasional, Ujian Sekolah yang dapat digunakan oleh guru kelas yang memang saat ini mendapatkan tugas untuk mengolah nilai tersebut. Salah satu aplikasi Olah Nilai yang mudah digunakan dan lengkap akan kami sediakan untuk anda yang membutuhkannnya disaat ini juga.

Aplikasi olah nilai ini memiliki menu yang sudah sangat lengkap, dan bisa anda lihat dibawah kami uraikan.
  • Indetitas Sekolah
  • Isi data Siswa
  • Entri Nilai Siswa
Semester 7
Semester 8
Semester 9
Semester 10
Semester 11
  • Entry Nilai
US Tulis
UAS Praktek
Rekap Raport
Legger Nilai
  • Cetak Dokumen
Nilai Ijazah
SKHUS

Langsung saja bagi yang membutuhkan aplikasi olah nilai Ujian Nasional, Ujian Sekolah untuk mendapatkan aplikasi pengolahan nilai ujian dibawah sudah kami sediakan.

 
Itulah postingan dari kami hari ini tentang Aplikasi Pengolahan Nilai Ujian, Di Lengkapi dengan SKHUS - SD SWASTA, semoga apa yang kami share ini dapat mempermudah kegiatan anda di sekolah. Sampai berjumpa kembali di artikel selanjutnya. Salam dan Terimakasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon