Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Aktivasi (Kode Key) Office 2013 Dengan Offline Di Windows 10 || Info Untuk Mu

Cara Aktivasi (Kode Key) Office 2013 Dengan Offline Di Windows 10 || Info Untuk Mu || Alhmdulillah di postingan kali ini kami sebagai admin. Ingin memberikan informasi sedikit tentang komputer. Karena kita ketahui bahwa komputer merupakan alat kerja bagi siapapun sangatlah penting. Akan tetapi tidak semua orang mampu dan memahami akan kinerja komputer/laptop sebagai alat kerja.

Dari berbagai perangkat laptop/komputer baik itu perangkat keras ataupun beberapa driver bawaan yang terdapat pada komputer/laptop yang memang saat ini banyak driver bawaan laptop/komputer yang sulit di tangani/di perbaiki. Salah satu yang sering di temukan bagi penggunak laptop/komputer adalah bagian driver Ms.Office terbaru yang menggunakan Lisensi (Aktifasi).

Hal ini memang sebagaian orang menggunakan Office keluaran terbaru seperti Office 2010, 2013, dan yang terbaru office 2016 yang menggunakan Lisensi bawaan dari produk itu sendiri. Dari kasus seperti ini sebagaian orang mengabaikan akan lisensi produk Office ada juga ingin mengaktifkan kembali office tersebut agar tidak merasa terganggu dengan penampilan atau banyak klik di saat Ms. Office digunakan. Seperti tampilan dibawah ini. salah satu office 2013 yang lisensinya telah habis.

Cara Aktifasi Office 2013 Dengan Offline Di Windows 10

Dari tampilan gambar yang kami sediakan diatas, keterangan dari nomor 1 menunjukan "Product Activation Fited" yang diatasnya sudah ditandai dengan warna merah. Sedangkan untuk bagian nomor 2 ada tulisan "Change Product Key" maka di sini, jika ingin mengaktifkan harus memiliki kode lisensi dari produk tersebut.

Lalu bagaimana cara mengatifkannya?

Sedangkan untuk mengisi "Change Product Key" itu tidak mudah untuk mendapatkannya. Bisa saja kita mencari kode Key di internet, namun kadang kala kode Key tersebut tidak ada yang cocok "Work" kode key tersebut.

Untuk mengatasi hal seperti gambar diatas sangatlah mudah, karena di internet sudah banyak beberapa aplikasi (Driver) untuk mengaktifkan office yang sesuai produknya. Dan itu tidak harus di instal di komputer/laptop untuk mengaktifasi office tersebut.

Dari sinilah kami akan menginformasikan sedikit cara mengaktifasi Offfce, dan ini bisa di jalankan di windows 7, 8 dan 10 sesuai dengan office yang digunakan. Bahkan dari aplikasi yang nanti kami sediakan juga dapat mengaktifasi Windows apa bila kode key windows tersebut sudah habis, atau karena windows sering update sendiri di saat komputer/laptop terhubung dengan internet.

Baiklah, akan kami uraikan cara aktivasi office 2013.

1. Matikan Antivirus terlebih dahulu
2. Download Driver Toolkit
3. Ekstrak Driver Toolkit dan simpan sesuai dengan keingian
4. Jalankan Driver toolkitnya

Untuk lebih jelasnya dibawah kami sediakan beberapa gambar untuk menjalankan toolkit di windows, sebagai berikut.

Cara Aktifasi Office 2013 Dengan Offline Di Windows 10

Jika sudah di buka toolkitnya. seperti di tujukan oleh gambar diatas. Silahkan klik pada bagian yang di berti anak panah. Dari tanda anak panah adalah untuk mengaktifkan office.

Cara Aktifasi Office 2013 Dengan Offline Di Windows 10

Sedangkan dari gambar ke 2 ini. Silahkan anda klik bagian "Activation". akan muncul beberapa tab salah satu sesuai dengan nomor 2 yang di tunjukan. Langka terakhir anda langsung klik "Ez Activator". Dengan mengklik "Ez Activator" nanti akan mucul jendela baru di windows anda, maka di situlah proses untuk mengaktifkan office 2013.

Jadi di saat sudah mengklik "Ez Activator" anda hanya menunggu saja kurang lebih 5/10 menit prosesnya dan jangan klik apapun.

Sudah sudah muncul seperti gambar dibawah ini.

Cara Aktifasi Office 2013 Dengan Offline Di Windows 10

Maka, proses mengaktifkan kode key office sudah berhasil, dan anda boleh membukan word/excel untuk menguji sudah berhasil apa belum. Jika belum berhasil menghilangkan permasalahan kode key ini, silahkan di ulang kembali seperti semula. Karena langkah demi langkah yang kami informasikan ini sudah berhasil mengatifkan office 2013.

Untuk toolkitnya anda bisa mendownload dibawah melalui link yang sudah kami sediakan dibawah,
Cara Aktifasi Office 2013 Dengan Offline Di Windows 10 || Info Untuk Mu

Update : 13/08/2019
Perlu di inat bagi yang mendownload toolkit ini tidak menggunakan Password untuk mengekstrak file tersebut untuk di simpan di komputer anda.

Link Alternatif - Dowload Toolkit

Jika masih mengalami maslah dan belum paham cara kerja dari aplikasi toolkit, anda bisa menyakikan Youtube dibawah ini. (Video Masih Proses......!!!!)

Update ; 30/06/2019


Sumber Youtube : Media Guru Tutorial

Demikianlah yang dapat kami informasikan, semoga bermanfaat untuk anda yang mengalami masalah office kode key. semoga bisa terhatasi. dan jika masih kesulitan bisa menghubungi melalu akun facebook kami di sini : https://www.facebook.com/anen.hendrayana
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Aktivasi (Kode Key) Office 2013 Dengan Offline Di Windows 10 || Info Untuk Mu di blog Info Untuk Mu jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

1 comments :