Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Menghubungkan Blogspot ke Google Adsense Untuk Pemula 2019

Cara Menghubungkan Blogspot ke Google Adsense Untuk Pemula 2019 - Informasi untuk mu hari ini, kamu akan menyimak pembahasan suptar blog dan google adsenes. Apa hubungan antara Blogspot dan Google AdSensen?

Cara Menghubungkan Blogspot ke Google Adsense Untuk Pemula 2019

Dari kedua kalimat diatas antara blogspot dan google adsense merupakan sama-sama produk dari google yang saling berhubungan satu samalain. Artinya di sini blogsport/website yang di kembangkan dan dikelola oleh publishare dapat menghasilkan suatu pembayaran dari Google. Koq bisa, blogspot di bayar oleh Google?

Tentu saja bisa, karena setiap calon publishare yang mengelola dan mengembangkan situs tersebut suatu waktu akan mendapatkan penghasilan sesuai dengan konten/topik/pembahasan di situs tersebut untuk di sajikan dan di publikasikan kepada masyarakat luas di seluruh Indonesia bahkan ke luar negeri.

Dari mana publishare dapat penghasilan?

Seorang Publishare akan mendapatkan penghasilan yaitu dengan cara menjadi mitra google di salah satu di antara 2 pilihan yaitu melalui Blogger dan Youtube. Dengan 2 pilihan inilah menjadi mitra google bagi publishare akan mendapatkan keuntungan sesuai dengan nice yang di pilih atau di kembangkan.

Bagi yang memilih melalui blogger, maka seorang publishare harus mampu menuangkan sebuah tulisan berupa informasi yang di sajikan untuk orang lain yang menarik dan bermanfaat. Sehingga dengan menjadi mitra google melalui blogger tentu saja memiliki syarat agar situs/website dapat menampilkan sebuah iklan.

Dari sinilah, melalui artikel ini akan kami uraikan bagaimana cara menghubungkan sebuah blogspot ke google adsense agar dapat menayangkan sebuah iklan dan mendapatkan penghasilan. Berikut tutorial singkatnya.

1. Buka dan login di akun email Ketik "Bloggger/blog"
2. Untuk menampilkan"Penghasilan" Silahkan Pilih Setelan ==> Bahasa dan Pemformatan ==> Bahasa ==>Di sini silahkan pilih bahasa Inggris (Amerika Serikat) - english (United States).

Perhatikan gambar dibawah ini.

Cara Menghubungkan Blogspot ke Google Adsense Untuk Pemula 2019

3. Silahkan Reload (Refres) Tekan ctrl+R
4. Silahkan Klik "Penghasilan"
5. Perhatikan gambar dibawah ini

Cara Menghubungkan Blogspot ke Google Adsense Untuk Pemula 2019

Sampai disini, langkah selanjutnya adalah, silahkan ikuti langkah yang secara otomatis melalui informasi yang di arahkan oleh google. Di sini kamu hanya tinggal mengklik saja sesuai dengan perintah informasi yang di tampilkan melalui halaman dasbor browser.

Jika berhasil mendaftarkan atau menghubungkan blogspot ke google adSense, maka tampilan pada blogspot seperit gambar dibawah ini.

Dari gambar diatas merupakan proses di saat blog yang di hubungkan ke google adsense melalui tahap reviwes, maka iklan yang terdapat di blogspot belum bisa menampakan, hanya sebuah iklan blank putih saja.

Jadi, bagi kamu yang akan menghubungkan blogspot ke google adsense akan membutuhkan waktu tergantung antrian yang di terima oleh para karyawan google di sana, paling cepat kisaran 1 minggu kandang lebih untuk mendapatkan balasan dari google.

Nah...!!!

Itulah cara singkat tentang menghubungkan blogspot ke google adsense, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Semoga bisa di Full Approve oleh gooogle. Jika belum memahami dengan jelas. Dibawah sudah kami sediakan video tutorialnya.


Sumber Video : Media Guru Tutorial
Terimakasih
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Menghubungkan Blogspot ke Google Adsense Untuk Pemula 2019 di blog Info Untuk Mu jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com