Cek Segera Surat Linieritas PPG Dalam Jabatan 2017

Seputar Administrasi Guru : Cek Segera Surat Linieritas PPG Dalam Jabatan 2017 - Maraknya informasi masalah sertifikasi di berbagai wilayah yang telah di terbitkan oleh Departemen Pendidikan Indonesia, berlomba-lomba guru untuk mendaftarkan diri menjadi calon PPG sertifikasi melalui login mandiri SIM PKB Guru. Sejak di informasikan pada tanggal 1 Nopember 2017 ini setiap guru mulai dari jenjang SD SMP SMA dan SMK sederjat mencoba mengecek data mereka melalui Login SIM PKB Guru dengan menggunakan User UKG dan Passwordnya.

Dari serangkaian kejadian, dimana setiap guru tidaklah bisa mengikuti sertifikasi PPG walapun sudah Gelajar Sarjana (S1) yang merupakan bukan Guru PNS/CPNS. Maka di terbitkanlah surat dan juga lampiran mengenai Lampiran Surat Linieritas PPG Dalam Jabatan 2017 agar setiap guru harus melihat dahulu data permata pelajaran setiap jenjang sesuai gelar yang di ampu serta mapel yang dia jarakan di sekolah terinput pada aplikasi dapodik.
Cek Segera Surat Linieritas PPG Dalam Jabatan 2017

Bagi rekan guru yang belum mengtahui akan Lampiran Surat Linieritas PPG Dalam Jabatan 2017, berikut ini saya bagikan untuk bapak ibu sebelum penutupan daftar PPG melalui sim PKB pada tanggal 20 November 2017.

Link Download

Itulah informasi singkat Cek Segera Surat Linieritas PPG Dalam Jabatan 2017 yang dapat kami bagikan terimakasih semoga bermanfaat.

Cek Segera Surat Linieritas PPG Dalam Jabatan 2017 Salah satu file atau dokumen serta informasi yang dapat kami bagikan untuk memberikan kemudahan dalam mengakses beberapa informasi dari administrasi di sekolah bagi guru, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. Lihat juga file-file yang masih perupakan perangkat administrasi guru dan sekolah yang dapat dilihat masih di website kami ini.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cek Segera Surat Linieritas PPG Dalam Jabatan 2017"

Post a Comment