Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolah

Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolah - Sebelum seorang guru untuk bisa mengajar, Maka guru harus berstatus Legal agar setiap pekerjaannya di sekolah diakui. Dan oleh sebab itulah. Juka memulai masuk lingkungan pendidikan harus memiliki ijin dari seorang kepala sekolah. Dimana Ijin tersebut dengan dibuktikan sebuah Sura Kerangan (SK) (Surat Keputuasn) untuk mengajar. 

Untuk itulah di sini akan saya bagikan berupa Surat (Surat Keterangan) bagi guru Sekolah Negeri ataupun sekolah Swasta. Dan saya juga sudah sediakan beberapa kelengkapan dokumen bagi guru yang kehendak mutasi dari sekolah induk lama menuju sekolah induk yang baru.

Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolahh

Selengkapnya dapat rekan guru download jika sedang membutuhkan file yang saya bagikan ini sudah dapat di download berikut ini:

Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolah
Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK 
dari Kepala Sekolah

Download Juga : dokumen permohonan mutasi yang harus dilengkapi guru :
1. Surat Permohonan (klik untuk download)
2. Rekomendasi Kepala Sekolah (klik untuk download)
3. Data Nominatif dan Formasi Guru (klik untuk download)
4. Daftar Riwayat Hidup (DRH) (klik untuk download)

Itulah file untuk membuat Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolah bagi guru yang akan mutasi ataupun untuk mendapatkan SK dari kepala sekolah.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolah di blog Info Untuk Mu jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com