Cara Menghasilkan Uang Menulis Artikel Online - 3 Model Berbeda yang Dapat Anda Kejar - Anen.web.id

Cara Menghasilkan Uang Menulis Artikel Online - 3 Model Berbeda yang Dapat Anda Kejar

Cara Menghasilkan Uang Menulis Artikel Online - 3 Model Berbeda yang Dapat Anda Kejar | Di tahun 2018 merupakan dimana para publshare, advertiser sudah banyak yang melakukan berbagai cara sesuai dengan minat dan bakat yang di kembangkan melalui blogspot, blog Wordpres. Sehingga di jaman sekarang dengan Digital yang sudah banyak digunakan setiap pengguna digital dapat menjual berbagai prodak yang dimiliki yang kita kenal dengan Marketing. 

Cara Menghasilkan Uang Menulis Artikel Online - 3 Model Berbeda yang Dapat Anda Kejar
Cara Menghasilkan Uang Menulis Artikel Online - 3 Model Berbeda yang Dapat Anda Kejar

Ada juga yang memiliki keahlian menulis melalu blogger, baik secara pribadi ataupun melalui situs online yang membayar tiap bulannya. Di sinilah jika diantra kita yang memiliki bakat menulis dapat di tuangkan sebuah blog menjadi informasi bagi para pencari informasi yang perlukan. Untuk itulah kami di sini akan memberikan 3 pilihan bagi yang ingin belajar dan mendapatkan uang secara online.

Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana cara membuat uang menulis artikel online? Dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang 3 model berbeda yang dapat Anda kejar.

1) Menghasilkan Uang Dari Iklan
Jika Anda penulis yang baik, Anda selalu dapat memulai blog gratis. Misalnya, Anda selalu dapat menggunakan Blogspot. Pertama, pasang saja beberapa konten di blog. Setelah Anda memiliki beberapa posting, Anda dapat mengajukan permohonan untuk akun Google AdSense.

Cara Menghasilkan Uang Menulis Artikel Online - 3 Model Berbeda yang Dapat Anda Kejar

Setelah akun AdSense Anda disetujui, Anda dapat menempatkan iklan tersebut di blog Anda. Ketika pengunjung datang ke situs web Anda dan mengklik iklan, Anda akan menghasilkan uang dari setiap klik.

Jumlah uang yang Anda hasilkan per klik tergantung pada topik yang Anda pilih. Biasanya, Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan beberapa sen dan hingga beberapa dolar per klik.

2) Bum Marketing
Untuk pemasaran bum, apa yang akan Anda lakukan adalah menulis artikel untuk kompetisi rendah tetapi kata kunci pencarian tinggi. Kemudian Anda akan mengirimkan artikel ke direktori artikel peringkat tinggi.

Dengan begitu, artikel Anda memiliki peluang bagus untuk mendapat peringkat di halaman pertama mesin pencari. Anda juga akan meninggalkan tautan ke produk afiliasi pilihan Anda atau halaman arahan. Ketika orang membeli produk afiliasi, Anda akan membuat beberapa komisi.


3) Menulis Lance Gratis
Cara paling umum menghasilkan uang melalui penulisan artikel adalah menulis tombak gratis. Anda dapat menemukan banyak tugas tombak gratis di banyak situs web lance gratis. Jika Anda memiliki kemampuan menulis, mungkin ini adalah jalan yang ingin Anda pilih.

Nah....itulah artikel yang dapat kami informasikan secara singkat dan siapa tahu diantara kalian yang ingin mencoba dari 3 model yang kami sampaikan menjadikan sesuatu hal yang ingin belajar menulis secara online melalu blog. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel