Cara Menghasilkan Uang Secara Online Mudah Jadi Publishare Google Adsense - Anen.web.id

Cara Menghasilkan Uang Secara Online Mudah Jadi Publishare Google Adsense

Cara Menghasilkan Uang Secara Online Mudah : Saya suka menghasilkan uang online dengan mudah, dan formula kemenangan yang akan saya bagi dengan Anda adalah salah satu yang telah saya gunakan dengan sangat sukses di tahun pertama saya setelah membuat situs web pertama saya. Bagian paling luar biasa dari semua itu adalah saya belum menghabiskan uang receh selama proses!!

Cara Menghasilkan Uang Secara Online Mudah Jadi Publishare Google Adsense

Hanya dalam 8 bulan yang singkat, saya sudah mempertimbangkan meninggalkan karir saya saat ini untuk yang satu ini, dan berikut ini adalah cetak biru keberhasilan yang saya gunakan sejauh ini:

1. Buat blog Google "Blogger" gratis dan ganti template siap-pabrik dengan yang terlihat profesional seperti tema Forte Blogger di - bloggerblogtemplates.blogspot.com/

Situs web ini adalah blok bangunan terbesar Anda untuk menghasilkan uang mudah secara online dan ada banyak lagi template "Blogger" profesional gratis untuk dipilih. Untuk masuk memulai blogger bisa mengklik tautan ini Blogger

2. Setelah Anda mengatur blog Anda dengan template yang tampak hebat, saatnya untuk fokus pada "niche," atau topik, Anda ingin situs web Anda menjadi sekitar. Untuk situs pertama Anda, cobalah untuk memilih ceruk umum yang menurut Anda paling tidak memiliki keahlian, dan lanjutkan ke langkah berikutnya.

3. Katakanlah Anda adalah orang tua dan Anda merasa Anda ahli membesarkan balita, jadi Anda memilih "balita" sebagai niche Anda. Buka alat Kata Kunci Gratis di Wordtracker.com dan masukkan kata kunci "balita." Anda akan melihat banyak hasil dan jumlah kunjungan yang sesuai (berapa kali kata kunci tertentu dicari setiap hari) satu hari di sebelah kiri setiap kata kunci.

Caranya adalah dengan memilih kata kunci untuk masuk ke dalam kotak pencarian Google dengan tanda kutip yang melingkupi kata kunci itu (yaitu, "balita"), dan untuk memiliki hasil kata kunci itu (tepat di bawah tombol kotak "Cari") jatuh ke dalam 1.000 - 10.000 jangkauan. Ini berarti Anda akan memiliki peluang bagus untuk mendapatkan artikel Anda di dua halaman pertama Google.

Misalnya: Daripada memilih "balita" yang memiliki banyak hasil pencarian, menyisakan sedikit peluang untuk mendapatkan penempatan artikel yang tinggi dalam hasil pencarian, saya memilih sesuatu yang lebih spesifik; "Rel tempat tidur balita." 

Saat saya menaruhnya pada tes tanda kutip Google "rel tempat tidur balita" dan menekan tombol "Cari", saya mendapatkan "Hasil 1-10 sekitar 5,350." Sempurna !!! Ini adalah kata kunci hebat yang termasuk dalam 1.000 - 10.000 jangkauan, dan Jika Anda menulis artikel di EzineArticles.com dengan kata kunci ini ditempatkan di dalamnya setiap 75-100 kata, Anda harus dapat menempatkan artikel Anda di halaman satu atau dua untuk kata kunci tertentu di Google!

4. Dengan menggunakan contoh di atas, Anda dapat menamai situs web Anda, "ToddlerBedRails.blogspot.com" atau jika itu diambil, variasi dari judul itu atau bahkan yang benar-benar asli yang berhubungan dengan "niche" Anda, kemudian mulai menulis artikel asli untuk baik blog Anda dan Ezinearticles.com dengan kata kunci yang sama, dan lalu lintas web Anda tidak akan memiliki pilihan selain meledak dengan banyak pengunjung setelah beberapa saat!

5. Setelah Anda menulis beberapa artikel di blog Anda dan Ezinearticles.com, buat blog Blogger baru dan gratis, dan ulangi prosesnya. Ingatlah untuk menyediakan konten yang bermanfaat bagi pembaca Anda dengan setiap artikel, itulah aspek yang paling penting dari seluruh proses jika Anda ingin menghasilkan uang online mudah.

Nah itulah yang dapat saya informasikan tentang Cara Menghasilkan Uang Secara Online Mudah Jadi Publishare Google Adsense yang dapat kalian/anda coba. Karena setiap usaha pasti ada jalan untuk menghasilkan pundi-pundi dola/uang asalkan dengan niat serta ketekuana untuk menjadi sebagai blogger. "Tidak ada hasil tanpa usaha"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel