Komputer Lambat - Haruskah Anda Beli Perangkat Lunak Optimasi? Tidak perlu terburu-buru! - Anen.web.id

Komputer Lambat - Haruskah Anda Beli Perangkat Lunak Optimasi? Tidak perlu terburu-buru!

Komputer Lambat - Haruskah Anda Beli Perangkat Lunak Optimasi? Tidak perlu terburu-buru! Komputer lambat adalah masalah PC umum. Ketika komputer Anda melambat dan Anda tidak tahu cara mempercepat komputer Anda, Anda dapat mencari di internet dan kemudian menemukan ada banyak perangkat lunak pengoptimalan yang tersedia.

Komputer Lambat - Haruskah Anda Beli Perangkat Lunak Optimasi? Tidak perlu terburu-buru!

Maka Anda mungkin akan terpukau sebelum perangkat lunak tersebut dengan iklan yang sangat menarik yang mengklaim bahwa perangkat lunak dapat mempercepat komputer Anda hanya dengan satu klik sederhana atau mempercepat komputer Anda dengan beberapa detik ... semua orang ingin langkah mudah untuk memperbaiki PC yang lambat sehingga Anda dapat bergegas ke beli satu untuk kedengarannya seperti Anda tidak perlu membeli PC mahal baru atau mengirimkannya ke bengkel komputer lokal yang mengenakan biaya banyak uang sementara itu sangat mudah dan nyaman untuk dioperasikan.

Tetapi haruskah perangkat lunak pengoptimalan menjadi solusi ideal untuk mempercepat PC Anda? Mungkin Tidak! Berikut ini akan menunjukkan kepada Anda beberapa situasi bahwa perangkat lunak tune-up PC tidak akan berfungsi untuk Anda:

1) Alasan Virus / Trojan / Malware - jika PC Anda terinfeksi oleh sejenis virus / Trojan / malware, dapat dipastikan bahwa tidak ada perangkat lunak pengoptimalan PC yang dapat membantu Anda karena virus / Trojan / malware yang memperlambat PC Anda dan apa yang perlu Anda lakukan adalah menemukan solusi penghapusan virus / Trojan / malware segera.

2) Alasan konflik perangkat lunak - apakah Anda memiliki dua perangkat lunak antivirus pada PC Anda dan memiliki PC yang sangat lambat? Jika ya, jangan terkejut karena tidak ada peranti lunak peranti lunak PC yang dapat membantu Anda. Biasanya dua program antivirus akan membuat konflik satu sama lain karena mereka berdua menginginkan tempat registri yang sama sehingga mereka akan bertempur untuk tempat dan kecepatan PC Anda adalah korban. (tip di sini: lebih banyak perangkat lunak antivirus tidak berarti lebih baik)

3) Alasan driver - ada yang salah dengan driver Anda dan biasanya alat penguat PC tidak akan berfungsi untuk Anda.

4) Alasan registrasi - Registry adalah inti dari sistem operasi Windows dan jika tidak ada yang salah dengan registri, tidak disarankan untuk memperbaiki / memodifikasi registri. Sebagian besar alat tune-up PC berisi pemindaian registri dan perbaikan fungsi dan daftar perbaikan registri sebagai titik penjualan yang menarik. Tetapi kenyataannya adalah bahwa: tolong jangan gunakan alat perbaikan registri sebelum Anda memastikan alasan mengapa PC Anda melambat disebabkan oleh kesalahan registri, jika tidak, sistem operasi PC Anda mungkin menjadi lebih dan lebih rentan karena penyalahgunaan registri alat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel