Aplikasi Raport SD/MI Semester Ganjil & Genap Kurikulum 2013 (Kemenag Jatim)

Aplikasi Raport SD/MI Semester Ganjil & Genap Kurikulum 2013 | Menjelang semester 1 Akhir dan Semester 2 Akhir setiap guru sudah memulai mengumpulkan nilai-nilai peserta didik guna melihat nilai peserta didik yang kurang dari Nilai KKM. Maka setiap guru harus mengaudit nilai-nilai ulangan harian, kehadiran serta nilai tambah terhadap siswa di dalam kelas menjadi satu agenda guru agar setiap siswa mendapatkan nilai yang sudah di sesuaikan dengan tiap kompetensi dasar.

Berkaitan dengan nilai peserta didik, maka yang namanya wali kelas tentu akan di sibukan dengan input nilai raport baik itu secara manual ataupun secara otomatis mengunakan Aplikasi Excel yang memang saat ini sudah banyak sekolah yang menggunakan kurikulum 2013, maka setiap guru wali kelas di berikan atau mencari sendiri yang namanya aplikasi excel yang berbasiskan kurikulum 2013.

Namun, bagi guru yang belum memiliki pegangan aplikasi Raport kurikulum 2013, di postingan ini kami akan menyediakan aplikasi excel Raport kurikulum 2013 yaitu untuk guru yang mengajar di sekolah dasar. Dengan aplikasi Raport kurikulum 2013 ini dapat digunakan oleh semua kelas yang untuk menginput nilai - nilai raport di semester 1 dan semester 2.

Bagi yang membutuhan dapat mendownload Aplikasr Raport SD/MI Semester Ganjil & Genap Kurikulum 2013 (Kemenag Jatim) yang sudah kami sediakan dibawah agar bapak dan ibu dapat secara menadiri menginput dan mencetak nilai raport kurikulum 2013.

Aplikasr Raport SD/MI Semester Ganjil & Genap Kurikulum 2013 (Kemenag Jatim)

Link Contoh Aplikasi Raport MI Kurikulum 2013 Terbaru Versi Kemenag Jatim

Demikianlah, yang dapat kami sediakan di postingan singkat tentang Aplikasi Raport SD/MI Semester Ganjil & Genap Kurikulum 2013 (Kemenag Jatim), semog apa yang sudah kami sediakan ini dapat bermanfaat untuk seluruh guru di satuan pendidikan sekolah dasar. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel