Juknis Pendataan Untuk Calon Peserta UN 2018/2019 SMP-SMA - Anen. Web. Id

Anen.wb.id : Berikut adalah Juknis Pendataan Untuk Calon Peserta UN 2018/2019 SMP-SMA sebagai informasi awal untuk persiapan menghadapi pendataan bagi para siswa calon Ujian Nasional tahun pelajaran 2018/2019. Dimana dengan Juknis di tahun 2018/2019 sebagai langkah awal bagi sekolah, operator sekolah untuk mendata peserta didik yang akan menghadapi Ujian Sekolah, Ujian Nasional dengan mengecek data-data tersebut untuk di sesuaikan dengan data yang ada berupa data Fisik.

Juknis Pendataan Untuk Calon Peserta UN 2018/2019 SMP-SMA - Anen. Web. Id

Mengingat hal ini sangat penting bagi sekolah untuk memvalidasi setiap data para calon UN nanti. Maka dari sinilah setiap sekolah yang di kendalikan oleh operator sekolah melalui aplikasi dapodik haruslah menyimak dan mempelajari terlebih dahulu yaitu JUKNIS yang setiap tahun di terbitkan oleh kemdikbud (Dinsa pendidikan) dari pusat.

Bagi Operator sekolah yang belum mengetahui akan JUKNIS UN 2018/2019, terutama untuk sekolah jenjang SMP sampai SMA sederajat dapat mempelajari terlebih dahulu tentang rambu-rambu dari juknis agar sesuai dengan apa yang sudah tertuang di dalam juknis ini sehingga setiap proses pendataan calon peserta ujian sekolah, ujian nasional dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan data-data yang telah di persiapkan.

Nah...Untuk mengenai JUKNIS Ujian Nasional tingkat SMP-SMA dapat melihat dan mendownload terlebih dahulu melalui link dibawah sudah kami sedikan.

Juknis Pendataan Untuk Calon Peserta UN 2018/2019 SMP-SMA - Anen. Web. Id

Link Download :

Terimkasih, semoga informasi singkat yang kami buat ini dapat membantu bapak dan ibu terutama bagi operator sekolah."Juknis Pendataan Untuk Calon Peserta UN 2018/2019 SMP-SMA - Anen. Web. Id"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel